Mesin Cup Sealer Merk Astro

Mesin Cup Sealer | Alat Penutup Gelas Plastik

Fungsi Cup Sealer

Mesin Penutup Gelas berfungsi untuk merekatkan plastik roll ke bibir gelas plastik agar merekat, sehingga air yang terdapat dalam gelas plastik tidak akan tumpah sedemikian rupa. Kesan yang timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Ini adalah alasan utama mengapa para pengusaha minuman, khususnya UKM dan Frinchise sangat mengandalkan cup sealer sebagai pekakas utama dalam jualan mereka, karena kesan higienis tadi.

Sejarah Mesin Penutup Gelas

Mesin Cup sealer pada mulanya datang dan dikenalkan di Indonesia bersamaan menjamurnya bisnis dan juga frinchise teh dalam kemasan. Sebut saja pioneer-nya adalah TEH POCI. Kemudian merambah dan menjamur sehingga muncul merek baru yang tak kalah bagus, mungkin bahkan lebih menarik yakni TEH UPET, TEH MELATI, TEH JASMINE dan jenis macam lainnya. Deretan nama merk tersebut sangat kita kenal tentunya. Betapa tidak, gerai teh-teh tadi muncul dan tumbuh pesat di area pusat keramaian, Di stasiun, Di terminal, Di bandara, Di Food Court Mall, Di Depan pintu mall, Di pasar tradisonal, Di pasar kaget, di Fresh Market, di halte bus, di sekolah-sekolah, dikantin-kantin, dimana lagi??? “UAKEH TENAN POKOK’E REK”. Indikasi ini adalah suatu gejala bahwa minuman teh tadi sudah menjadi trend dan life style khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dll. Ketika sudah menjadi trend maka, sesuatu itu akan lama dan terus menerus diminati dan digandrungi sampai titik BOSAN atau JENUH.

Akan tetapi kalau saya amati, gaya mengemas minuman dengan cup sealer tidak akan dilekang waktu. Mungkin jenis minuman tadi yang akan surut dan lekang oleh waktu karena tidak ada inovasi dan terobosan berarti dalam meracik resep teh baru. Imbasnya sudah terasa sekarang, keluar jenis minuman baru yang mungkin sudah lama timbul dan sekarang baru menjamur, digandrungi dan menjadi pusat pembicaraan para remaja khususnya yakni minuman HOP-HOP, inovasi minuman dengan berbagai macam rasa dan juga inovasi. Harganya memang mahal, paling murah Rp 14.000 per Cup. Rasanya enak dan segar sekali. Bahkan setiap saya mau menonton atau jalan ke mall saya menyempatkan untuk membeli satu cup HOP-HOP.

Peluang Usaha Cup Sealer

Sejauh uraian ini kita melihat apa sih? apa yang kita amati? ternyata adalah berbisnis minuman dengan menggunakan mesin cup sealer adalah suatu peluang besar. Yang kita tidak sadari adalah bahwa kita selalu menjadi korban dari peluang tersebut, sudah saatnya kita untuk memulai dan memegang kendali untuk dapat memaksimalkan peluang ini.

Analisa Usaha Cup Sealing Machine

Untuk memulai bisnis minuman menggunakan cup sealer tidaklah dibutuhkan modal yang besar hanya yang diperlukan adalah kerja keras dan juga keyakinan usaha sampai / berhasil. Untuk memulai usaha anda perlu menetukan dimana anda akan berbisnis, kemudian dari mana usaha anda akan dibiayai,  apa yang hendak anda jual. Pertama-tama itu yang patut dipikirkan terlebih dahulu. | Untuk uraian mengenai analisa usaha akan saya uraikan dalam tulisan berikutnya |.

Cup Sealer – Astro Mesin

Untuk menampung aspirasi para pengusaha pemula dan pengusaha lanjutan di Indonesia, yang hendak memulai usaha atau menambah unit baru mesin cup sealer, saya merekomendasikan mesin cup sealer dari Astro Mesin. Mesin yang di tawarkan sangat kokoh dengan body compact, menggunakan baja setebal 2 mm pada kerangka luar body mesin. Selain itu terdapat pengaturan suhu untuk perbedaan setiap jenis plastik LID atau seal. Untuk ukuran suhu derajat setiap plastik tersebut akan di Informasikan di halaman *Note. Kemudian kapastitas perjam mesin ini dapat menghasilkan 300-500 cup, asupan listrik yang di gunakan pun relatif lebih hemat dari merk lain.

Macam Mesin Cup Sealer

Ice Bubble By Mesin Cup SealerAstro mesin menjual 2 macam atau jenis mesin yakni mesin dengan pengaturan aplikasi MANUAL dan mesin dengan pengaturan aplikasi OTOMATIS. Perbedaannya cukup mendasar, untuk jenis manual semua kegiatan sejak memasukan mesin, mem-press mesin, mengeluarkan mesin dan menggulung roll LID plastik dilakukan secara sendiri atau manual tanpa bantuan mesin. Mesin pada aplikasi manual hanya membantu dalam merekatkan penampang penutup pada bbibir cup agar menempel dan rapat dengan plastik. Sedangkan untuk mesin otomatis semua yang tadi anda kerjakan pada mesin manual seluruhnya akan dikerjakan oleh mesin dengan sendirinya.

Berikut mesin cup sealer yang kami tawarkan untuk memudahkan usaha rekan pengusaha :

Mesin Cup Sealer Manual + Plus Plastik LID

Mesin Cup Sealer Astro

Watt : 300
Output : 300-400 Cup/Jam
Berat : 14.2Kg
Size : 29X24X48Cm
Manual

Mesin Cup Sealer Manual Digital Counter + Plus Plastik LID

Mesin Cup Sealer Astro

Watt : 300
Output : 300-400 Cup/Jam
Berat : 14.2Kg
Size : 29X24X48Cm
Manual + Digital Counter

Mesin Cup Sealer Semi Auto Digital Counter + Plus Plastik LID

Mesin Cup Sealer Astro

Watt : 315
Output : 300-400 Cup/Jam
Berat : 15Kg
Size : 29X26X48Cm
Semi Otomatis + Digital Counter

Mesin Cup Sealer Automatic Digital Counter + Plus Plastik LID

Mesin Cup Sealer Otomatis Astro

Watt : 400
Output : 400-700 Cup/Jam
Berat : 23.5Kg
Size : 36X32X56Cm
Otomatis + Digital Counter

PROMO : Untuk Pembelian Setiap Mesin Cup Sealer, Ada Bonus 1 Roll plastik ukuran 2300 Cup/roll

LID PLASTIK CUP SEALER

Lid Plastik Cup – Fungsi – Gulungan plastik yang bergambar dengan desain sablon maupun printing merupakan salah satu utilities atau pelengkap utama CUP SEALER, fungsinya sudah jelas yakni menutup bagian atas cup.

Berikut adalah spesifikasi LID Roll yang kami jual ;

Lid Plastik Cup Sealer

HARGA LID PER ROLL Rp 100.000

1. Panjang Roll Mencapai 250 Meter

2. Berat Lid Cup sekitar 2 Kg

3. Lebar ukuran Lid 13 Cm


Leave a comment